Rapat Bulanan Bulan Maret Tahun 2021 Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang

.

Rapat Bulanan Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang

 

Rapat Bulanan  Bulan Maret 2021 di PTUN Palembang

 

Palembang, 19 Maret 2021. Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang mengadakan Rapat Bulanan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang. Rapat dibuka oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang (Hujja Tulhaq, SH.,MH) dan dipimpin oleh Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang (Muhammad Yunus Tarzyan, SH).

Dalam Arahan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang menyampaikan bahwa Hakim dan seluruh Pegawai harus melaksanakan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) yang harus ditaati, dan Pemaparan Tugas dan Permasalahan dari setiap Bagian Peruangan. Pelaporan Bulanan pada bagian Kepaniteraan Muda Perkara disampaikan oleh perwakilan dari Panmud Perkara (Mulyana, SH). Pelaporan Bulanan pada bagian Kepaniteraan Muda Hukum disampaikan oleh Panmud Hukum (Ibu Rina Zaleha, SH). Pelaporan Bulanan pada bagian Umum dan Keuangan disampaikan oleh Kasub.bag Umum Keuangan (Hj. Septa Lustiana, SH., MH). Pelaporan Bulanan pada bagian Kepegawaian dan Ortala disampaikan oleh perwakilan dari bagian Kepegawaian dan Ortala (Miswar, SH). Pelaporan Bulanan pada bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan disampaikan oleh perwakilan dari bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan (Faliandy, S.Kom).

Acara berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang dengan memperhatikan Standar Kesehatan COVID-19 yaitu duduk dengan Menjaga Jarak 1 Meter / Physical Distancing dan Memakai Masker. Rapat Bulanan ini diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta para Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang. (fl)

 Foto Kegiatan :

Staff Bag. Kepegawaian dan Oratala (Miswar, SH), Sekretaris (Drs. Kiagus Mailan), Panitera (Ampra Gustono, SH.,MH)

dan Wakil Ketua Pengadilan (Hj. Nenny Frantika, SH., MH)

 

Para Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional dan Pegawai sedang mengikuti Rapat di Ruang sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang